Minggu, Juli 29, 2012

Kumpulan Humor Lawas Part #2

eaaaaa.. kembali lagi bersama saya lagi di My Blog . kali ini saya akan posting kumpulan humor lawas bagian ke dua!!! hahahah .. btw busway udah liat postingan bagian pertama belum? kalo belum diliat silakan di buka ini Kumpulan Humor Part 1 nya ..ini masih bagian pertama yaitu "Jangan sampai terbaca anak-anak" lho ..
oh yaa .. kan aku udah janji kalo di bagian pertama masih kurang lucu akan ada terus bagian selanjutnya yang lebih lucu seperti saya .. wkwkkwkw
Perlu diingat humor pada bagian ini agak SARU jadi ya perkuat iman saja lah :O

oke ini judul bukunya Gelitik Tawa cara Amerika yang di adaptasi dan disunting oleh Helmy Yahya
dan buku ini aslinya berjudul Outrageously Offensive Jokes yang dikarang oleh Maude Thickett
Outrageously Offensive Jokes:
Photobucket
Oke langsung saja cek it out gan !!

Jangan Sampai Terbaca Anak-Anak

1.
   “Dennis, yang sedang dimabuk asmara dengan pacarnya Sarah, mengebut mobilnya di suatu jalan bebas hambatan. Kedua tangan mereka bergenggaman erat.
   “Kita indehoy yuk!” ajak Dennis.
   “Kau gila! Tapi dimana?”
   “Kita menepi saja dan parkir”
   “Di jalan ini kan tidak boleh parkir”
  “Gampang! Aku ada akal. Kita pacaran di bawah mobil. Kakiku akan kukeluarkan sehingga orang menyangka aku sedang memperbaiki mobil yang rusak. Okey!”
   Sarah tersenyum sambil mengangguk setuju. Lalu bercintalah mereka dengan seru di bawah mobil, sampai seorang polisi menendang-nendang kaki Dennis.
   “Apa yang sedang kau lakukan?” Tanya si polisi
   “Mobilku rusak, nih!” jawab Dennis kalem.
   “Ehm! Kau seharusnya memasang rem tangan dulu. Mobilmu baru saja meluncur ke jurang di depan sana,” jawab si polisi.

 2.
   Moskowits, Horowits dan Shapiro berpetualang di dalam hutan di pedalaman Amazona sampai mereka tertangkap oleh suatu suku yang tidak ada wanitanya. Mereka akhirnya diadili karena dianggap penyelundup, yang dipimpin oleh kepala sukunya.
   “Apa yang kau pilih? Mati atau Bunda?” Tanya kepala suku pada Moskowits
   “Adakah yang lebih buruk dari mati?” Tanya Moskowits pada temannya Shapiro
   Shapiro menggeleng
   “Aku pilih Bunda,” jawab Moskowits meski dia tidak tahu apa artinya hukuman itu.
   Moskowits diperkosa beramai-ramai oleh anggota suku yang ternyata semua homo itu.
   Pengadilan berikutnya adalah atas diri Horowits
  “Apa yang kau pilih? Mati atau Bunda?” Tanya kepala suku
  “Bunda,” jawabnya mantap
   Horowits pun mengalami nasib yang sama seperti Moskowits
   Berikutnya giliran Shapiro, si Yahudi.
  “Apa yang kau pilih? Mati atau Bunda?” Tanya kepala suku
  “Aku pilih mati,” kata Shapiro gagah
  “Bagus! Kau akan ku-Bunda sampai mati,” kata kepala suku menjawab sambil tersenyum senang

3.
  Seorang laki-laki kulit putih masuk ke sebuah bar ditemani anjing peliharaannya. Melihat itu satpam bar yang berkulit hitam menghampirinya.
  “Anjing dilarang masuk Sir!” katanya tegas
  “Anjing ini jinak. Paling jinak di dunia malah,” bela si laki-laki pembawa anjing yang belakangan ketahuan bernama Bob.
  “Oh ya! Aku mau bukti dulu,” jawab si satpam. Laki-laki kulit putih itu memberikan uang satu dollar dan menyuruh anjing itu pergi untuk membeli rokok. Beberapa menit kemudian anjing itu kembali dengan membawa rokok Malborough serta geretannya.
  “Aku jadi penasaran. Ini uang 100 dollar. Tolong belikan aku minuman,” kata si satpam.
  Anjing itu pun pergilah. Tapi sepuluh menit. Setengah jam dan bahkan satu jam anjing itu belum juga kembali. Satpam itu mulai marah karena merasa telah ditipu. Orang-orang mulai berkerumun karena pertengkaran sengit mulai terjadi antara kedua orang itu. Akhirnya Bob mengembalikan uang milik satpam yang dibawa anjingnya. Laki-laki pemilik anjing itu marah bukan alang-kepalang kepada anjing yang telah mempermalukannya itu. Akhirnya anjing sialan itu ditemukannya di pinggir suatu jalan.
  “Hai, anjing kau! Mengapa lama betul? Tak pernah rasanya sebelum ini kau berani menentang perintahku untuk membelikan sesuatu yang disebutkan?” hardiknya.
   Anjing itu menjawab dalam hati, “seperti juga kau tak pernah memberikan uang sebanyak ini.”

4. 
  Seorang laki-laki kulit putih sedang indehoy dengan kekasihnya yang berambut pirang di jok belakang mobilnya, ketika seorang polisi datang dan membentak, “Apa yang kalian lakukan?”
  “Indehoy, pak!” kata si laki-laki setelah menurunkan kaca jendela mobilnya.
  “Bagus! Kalau begitu gentian dong!” kata si polisi.
  “Bagus! Aku belum pernah indehoy dengan seorang polisi,” jawab si laki-laki sambil menyuruh pacarnya yang pirang pindah ke depan.


Bagaimana teman teman? sudah lucu atau masih kurang lucu ? kalo masih kurang lucu, tenang saja masih ada bagian selanjutnya jadi tenang saja yaaaa ... 
Maaf ya kalo agak saru saru gimana gitu .. hahahah :O
oh iyaa hampir kelupaan, ada yang tau bentuk bukunya belum.. ini aku ada gambarnya silakan dilihat dulu ..
Gelitik Tawa cara Amerika:
Photobucket
wahahhaha ... maaf ya kalo buku nya udah begitu , hapenya pun juga bernasib sama dengan bukunya :O
kalo ada yang mau jadi donatur yang akan membantu bantu saya yang kesusahan ini, saya akan menerimanya dengan senang hati .. kwkwkw

Sepertinya cukup segitu dulu ya postingan dari saya ..^^
Buka juga postingan dari saya sebelumnya ... seperti Jenis Pengalaman Pribadi dan postingan copy paste saya yang satu ini Sekilas Partai Politik yaaa .. :D

Thanks for looking .. God Bless ....

1 komentar:

Rekarinta Vintoko mengatakan...

saat menebritkan postingan ini, banyak mengalami kegoncangan dan hambatan :))


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar