Selasa, Agustus 09, 2011

Sedikit Perkenalan

Sedikit Perkenalan dengan saya mas Rekarinta Vintoko on My Blog... selamat menikmati ^^

"hooy coy. . . oi oi perkenalkan nama gw cah mamboe. gw adl type cowok penyayang wanita and sgt anti dg yg namax perselingkuhan he. . .he. . oya gw skrg du2k d kls xi sma7 slo, sma yg sama mamboex dg nama gw. tp meskipun nama gw mamboe, selera musik gw g mamboe coy. ya bs d blg gw ini kembaranx the rev drummer avenged sevenfold. hm gw kira cukp itu dlu perkenalan dr gw. salam mamboe" ( yang nulis bukan aku sebenarnya, tapi ini dia orangnya Diewha Gredianto on Blog)

Yeaaahh .. Welcome To My Blog .. di blog ini berisi segala yang bermakna dan bermanfaat bagi orang lain disekitar saya .. karena saya ingin menjadi orang yang berdampak positif bagi orang orang disekitarku .. :D

Di blog yang simple dan sederhana ini berisi banyak hal mulai dari Tips dan Trick seperti,  Tips dan Trik Gear Enchanter Lost Saga , Tips dan Trik Quest 100Day/365Day , dan Tips dan Trik Relic Hunting . Selain itu ada juga Manfaat Olahraga Berenang , Fakta Begadang , Macam Obat Tradisional , Motivasi WirausahaSekilas Partai PolitikFungsi Fungsi Komunikasi . eiits .. masih ada lagi, tapi yang ini rohani dan tentang ajaran agama Kristen yang saya dapat selama ini, seperti, Sejarah Pelangi dan Firman Tuhan , dan ada yang terbaru yaitu dari Label Opini yaitu Jenis Pengalaman Pribadi , selanjutnya tunggu lagi chapter berikutnya :)

Bosan dengan yang itu itu saja, di sini juga ada kumpulan humor lawas seperti, Kumpulan Humor Part 1 dan Kumpulan Humor part 2 ..Ahahaha .. dan yang terakhir yang paling unggul dalam blog saya ini adalah koleksi pet (peliharaan) saya yang sangat eksotis just like me :O .. yaitu My First Snake lalu ada  Update annya ..hahaha ... menarik sekali kan??... :D

oh ya ini contact gue gan .. kalo butuh apa apa, butuh pembantu misalnya .. haha
#kayak sok penting bgt ya .. haha

Me On Facebook : Rekarinta Vintoko

Me On Twitter : Vintoko

Me On Chibi Cyber : mas_rekka

Me On Mobile Phone : 085642410089 (im3)

oke .. cukup segitu aja teman teman ... ditunggu sms nya .. ehh .. ditunggu partisipasinya (wuediian) ..
thanks ... :D

GBU ..


3 komentar:

Rekarinta Vintoko mengatakan...

mantafff coy

diewha gredianto mengatakan...

iki kayane copy paste seka blogmu mbiyen haha

Rekarinta Vintoko mengatakan...

lha nyat og , wkwkkw :))


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar