Minggu, Juni 17, 2012

Tips and Trick Quest 100 Day/365 Day Lost Saga (Update)

hai hai bertemu dengan saya teman teman .. kali ini saya akan membikin post entri tentang game Lost Saga juga, tapi kali ini lebih fresh dan lebih beda dari biasanya (padahal yo podo wae) hahaha ...

oke langsung saja, temen temen yang cinta game Lost Saga pasti dah tau ini misi/quest seperti apa .. betul misi/quest yang satu ini cukup unik yaitu kita harus login tiap hari untuk menyelesaikan misi tersebut. misal kita lagi njalanin quest 100 day, itu brati kita harus login selama 100 hari berturut turut, eitss itu bukan berarti kita harus maen di warnet tiap hari, kita cukup meng-online kan saja (login), jadi pada hari itu apabila kita sudah login (online) brati 1 hari sudah terlewati dan begitu juga hari berikutnya, memang susah sih yang tidak punya laptop/komputer sendiri di rumah dan tentu saja modemnya, karena harus online brati harus ada sambungan internetnya :D

itu basa-basinya (biar agak panjang entrinya) ..oke pertama tama kita lihat dahulu gambar di bawah ini, biar penjelasannya lebih mudah dimengerti dan dipahami (cieee)

Quest 100Day:
Photobucket
Quest 365Day:
Photobucket
bagaimana ? sudah paham belum tentang gambarnya .. pasti sudah dong, khan udah pinter pinter smuanya, ya khan? haha

pasti smuanya bingung, tips dan triks apa sih yang dibagikan? (saya sendiri juga bingung harus dimulai dari mana) hehehe ...:p

dari gambar diatas, kita tahu bahwa ada reward/hadiah ketika kita berhasil menyelesaikan salah satu quest tersebut, dan yang akan saya bahas adalah bagaimana kita dapat mengetahui hero permanen apa yang kita dapat setelah kita membuka Permanen Hero Scroll..  perlu diketahui hero yang dipilih dari hero scroll adalah hero random.. jadi pasti kita tidak tahu hero apa yang kita dapat nantinya..

sebenarnya tipsnya cukup mudah, setelah kita menyelesaikan salah satu quest tersebut kita mendapat hadiah peso kan? kita ambil contoh quest yang 100 Day .. kita akan mendapat peso sebesar 10.000 ..lalu kita belanjakan peso itu untuk membeli Gear Chest ataupun Trial Gear Chest ..
setelah kita mendapat gear dari salah satu chest tersebut, kita langsung buka Permanen Hero Scrollnya dan kita akan mendapatkan hero yang mempunyai gear yang sama dengan gear yang kita buka tadi dari Gear Chest maupun Trial Gear Chest
masih belom dong?? :O
oke, saya kasih contoh yang lebih mudah.. misal kita dah nyelesain quest 100 Day, lalu kita dapat hadiah dari quest tersebut, lalu kita gunakan peso sebesar 10.000 itu untuk membeli Gear Chest (9.800 peso) dan kita mendapatkan Senjata Smile Joker +5 (30 hari), setelah itu kita gunakan tuh Permanen Hero Scrollnya dan kita akan mendapatkan Hero Smile Joker (permanen) .. begitu gan ..tapi ini tidak 100% berhasil, kemungkinannya 70%-80% saja kawan .. jadi sebenarnya ini hanya untuk prediksi hero apa yang akan kita dapat nanti .. :D

Untuk quest yang 365 Day saya belum mencoba, wong quest aja belom selesai bagaimana mau nyoba, ya kan?? tunggu aja 5 bulan kedepan.. semoga questnya cepet kelar .. mweheheheh ...

UPDATE
Oh iyaa, ane mendapat tips tambahan lagi nih .. soalnya saya sudah mencoba tips diatas ternyata mendapat hero yang tidak diinginkan, jadi bisa dibilang tidak sukses, hahahaha
tapi tenang saja, saya akan memberi tips terbaru, tips ini saya mendapat dari teman teman di facebook, jadi silakan dicoba dulu ..ini nih tipsnya:

1. Setelah misi/quest 100day/365day janji selesai, jangan dibuka dulu permanen hero scrollnya, ambil dulu medalnya.
2. Lalu untuk mendapatkan hero permanen yang diinginkan, kita sewa dulu hero yang diinginkan, misalnya Space Trooper, cukup sewa selama 2 jam saja
3. Setelah itu, mainkan hero Space Trooper tersebut hingga waktu sewa nya menunjukkan 1 menit atau berapa lah yang penting tinggal sedikit
4. Pecat tuh hero Space Troopernya (jangan segan2 lho memecat heronya, haha)
5. Nah, setelah itu kamu buka deh Permanen Hero Scrollnya, mudah2an dapet hero yang dipecat tadi (Space Trooper, red)

Silakan dicoba dulu yaa, kalo gagal atau kamu memiliki tips lain, silakan di share di mari :D

oke itu sekilas tips dan trik dari saya ..^^
semoga bermanfaat dan berguna ..

kunjungi juga postingan saya yang lain .. seperti Wirausaha dan Kumpulan Humor Part 1 juga Gear Enchanter Lost Saga
Terima kasih sudah berkunjung ke blog ane yang sederhana dan apa adanya ini ..
pokoknya tunggu aja postingan ane yang menarik dan menantang berikutnya .. hehe
Matur Nuwun
God Bless :D

37 komentar:

Rekarinta Vintoko mengatakan...

sundul sik ah ... :p

Anonim mengatakan...

yg benar tu ini :

GM LOST SAGA sudah menerapkan hero yg sering di paki dari pertama main game LS hingga mendapatkan quest 100 hari ittu . jadi kalo mau mendapat kan hero yg kamu ingin kan tu kamu dari pertama main game LS kamu yg paling sering memaikan hero apa ?

kalo grim yg pling sering di gunakan maka akan mendapat griim .

klo templar maka akan mendapat kan templar .

sperti ittu gambaran nya . karna aku udah mencobanya dan ittu bukti krana teman" saiia udah mencobanya dan bernilai 100% .

makasih :)

Rekarinta Vintoko mengatakan...

@^ ohh begitu ya gan .. ane baru tau .. hehe
ini cuman share aja jadi kalo salah itu hal yang wajar, jadi harap dimaklumi .. :))

tapi kalo kita udah punya grim reaper permanen, tapi masih pake itu terus gimana gan solusinya?
apakah nanti juga dapat grim reaper permanen lagii??

nice infoo dehh gann .. thankss :)

but, thanks for comment :D

Diaz Allan mengatakan...

misalkan beli herro permanen bisa ga gan?? daripada nunggu 100hari. :D

Rekarinta Vintoko mengatakan...

@^ maksudnya gimana gan? kalo saya sih lebih mending nunggu 100day dulu, karena permanen hero scrollnya kan dapetnya acak, jadi buat jaga-jaga sih kalau agan mau beli hero permanen tapi pas misi 100day dah selesai nanti malah dapet hero yang sama sperti yg dibeli agan .. :D

Unknown mengatakan...

:c:

Nizar_PB mengatakan...

Nice Inpoh kaka :p, ntar praktekin ahhh ty

Rekarinta Vintoko mengatakan...

@Nizar_PB. Oke gan, tapi soryy nih ya kalo gagal, soalnya belum ada videonya .. kapan2 tak usahain buat videonya .. wkwkw
Oh iya cara yang pertama dulu gue gagal :(

Muhammad Fajar mengatakan...

Ngga ngerti QQ,,

Rekarinta Vintoko mengatakan...

@M.Fajar. yang gak ngerti dimananya gan?? nanti supaya saya jelasin lagi lebih jelas .. :)

Anonim mengatakan...

:b:

Unknown mengatakan...

kalo gw dapet nya kage ninja tapi yg aneh nya lagi di char gw yg dapet kage ninja itu blum prnah gw pake alias masih nol tu lvnya
yg di char satu lagi gw emng sering make hero kage ninja udh sampe 40.. emng itu bisa djadiin contoh ga ya? haha aneh kan..
beda char tapi bisa sehaty dapetnya..
mungkin GM udh main feeling kali pas char itu mau buka hero perm scroll dapet nya hero yg kita inginkan ( sebagian org gitu ) :3:
udh ada wangsit nya dari GM...
hahaha :6: =))

Ubedillah mengatakan...

bneran tach sob. :-o

Ahmad Panji M mengatakan...

bermanfaat banget tuh gan..
makasih info nya

Anonim mengatakan...

:c:

RVNFRVR mengatakan...

itu ko klo saya dapet tress hunter yang sotgan itu tau kan , padahal saya ga pake itu trs kan hero trus hunter lebih tinggi pangkat nya , padahal saya baru v3 kutip 4 klo trus hunter 1 LT

Rekarinta Vintoko mengatakan...

Keep Trying yaaa .. aku juga mau ngecek ini tips masih bisa apa kagak, hehehe

Anonim mengatakan...

:12: HAMBA ALLAH. ;)

gan cara dapetin hero permanen dari special hero scroll tau gag ?
klu gag salah beli special hero scroll-nya skitar 300chas di toko..

share dong gan :D

Anonim mengatakan...

trix lo yg punya blog ne sesat gan , ud jalanin trix lo g ampuh tuh...
gua sewa hero ragna 10jm pake cash, gua mainn smpek wktu tgl 1mnt lngsung gua pecat, tapi mana hasilnya ?? gag dapet ragna gua ..
malah dapet witch hero sapu {harry potter}
eek dah trixnya.. GAK GUNAH NIE BLOG
BAKAR AJA NIE BLOG RAME-RAME..

ANAK JAKARTA

Rekarinta Vintoko mengatakan...

@^ Emang premium bisa ?? ya gak bisa lah -__-, mikir dikit napa?? premium itu harus beli pake cash dan tips ini hanya berhasil 50% saja, so jangan salahin gue , wkwkw

Unknown mengatakan...

-_- :b:

Unknown mengatakan...

Gan.. Ada Nggak Yah, Cara Cepat Buat Ngenyelesain Quest Tersebut, GW Males 100 HAri Log In Berturut2 Susah Gan.. Jadi Klo Ada Yng Tau Tolong Share!!

Unknown mengatakan...

Gan gan besok tanggal 8 kan bodo/alias bulam apa tuh namanya ooh ya bulan berkah bodo(boso jowo mas mahklum) kita dapet uang jajan bwt beli chas apakah kita tinggal beliin herper dulu ato kita nunggu quest nya selesai gan :D

Unknown mengatakan...

Gan bagaimana caranya kita biiar dapet misi seratus hari biar ga nunggu waktunya lama????

Unknown mengatakan...

Saya barusan coba yang trik ke-2 gagal... saya dapat sparta padahal hampir gak pernah pake dan levelnya masih 4

Terus yang di Tips gear Enhancernya saya berhasil :D

Terimakasih ya kakak Blog :D :D

:a:

Unknown mengatakan...

tips agar update lost saga cepat

Unknown mengatakan...

numpang sedot tipsnya gan,soalnya ane hari ini baru dpt misi login 365 hari....!
do'ain dpt hero yg ane mau y gan.....!
amiiiinnnnnnnnnnnnnnn...................... :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

nah temen gua sering pakai Assasin dari pertama pas 100 day misi malah dapet Hong Gil Dong ;)

Unknown mengatakan...

kalo mau dapet hero were wolf harus beli senjata were wolf +5 (30hari)?

Unknown mengatakan...

neh gan hari ini quest 100 day ku dah dapt 76 hari....
hero yang sering aku pake adalah indian.....
moga aja dapet indian permanent atau sejenis nya....
amin... tapi yang paling aku ngarep yaitu dapet hong gil dong / D artagnan :))
moga dapet bagus.. aminn

Unknown mengatakan...

CARA mendapatkan hero permanent yg kita inginkan adalah dengan membeli hero yg tidak premium dan beli semua gearnya.MISALNYA:lo ingin mendapatkan hero permanent hong gildong dari misi quest 100\365 hari lo harus beli AS HGD AD HGD ASD HGD DAN SD HGD sekian tips saya(saya pernah coba untuk beli semua perlengkapan hero grim reaper dan saya berhasil dapetin hero grim reaper permanent)SO GOOD LUCK .......AMIN...

Unknown mengatakan...

Gan saya dah ngatur keyboard agar space itu menjadi hero ke-4 tapi pada saat gue ngatur ulang hero ke 4 itu menjadi nomor 4 gue nekan space dan space itu gak bisa lagi menjadi style hero special motion MOHON YA GAN!!PLEASE♡♡ ☆☆

Unknown mengatakan...

Sorry ane telat hehe. 2015.
Nih ane jelasin
Semua yang dikatakan itu salah! Permanent Hero Scroll itu RANDOM. gak ada istilah "Trik Dapat Hero Permanent". semua itu hanya kebohongan. jika kalian ingin mengetahui trik trik Hero Permanent. coba kalian Bongkar saja isi script-script Data2 Lost Saga nya!. Kalian bisa buktikan sendiri! kalian! dapat hero permanen dengan sebuah trik, ritual , itu hanyalah KEBERUNTUNGAN!. jadi semuanya itu hanyalah menggunakan keberuntungan. IO Entertainment membuat game lost saga tentu saja dengan sebuah pertahanan. agar tidak ada orang yang bisa membobol / membongkar isi isi data2 lost saga. Kru IO Entertainment pastinya ahli di bidang IT. IO Entertainment tidak bodoh. game lost saga dibuat dan juga di encrypt (gak tau encrypt? cari di GOOGLE). IO Entertainment juga tidak mungkin membuat game LOST SAGA dengan kecurangan seperti : Pemain A Mendapat Hero Permanen yang bagus. intinya, Hero Permanent didapatkan secara %random%

nusantaraqurani mengatakan...

gm ccd gm bocah kito by1 nah
ni id gue salaman55
ps gue ispbpower
banned lah nah permanent kito by1 dsr ccd lu gm hahahahahah b-(

nusantaraqurani mengatakan...

gm ccd gm bocah kito by1 nah
ni id gue salaman55
ps gue ispbpower
banned lah nah permanent kito by1 dsr ccd lu gm hahahahahah b-(

Admin WarnetGea mengatakan...

sedih ya dulu padahal lost saga termasuk game yang rame, jaman now anak2 net gak tau apa itu lost saga.



Main game dapat saldo gopay

3 game mirip dragon nest Ina

Warnet Game Online



damai indonesiaku, maju Indonesiaku
Salam admin warnetgea :p :(( :) :( :X =((


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar